Kadiskomlekal dan Kapuskon Baranahan Kemenhan Kunker ke Lantamal I


119 view
Kadiskomlekal dan Kapuskon Baranahan Kemenhan Kunker ke Lantamal I
Foto Dok/ Lantamal I Belawan
TNI Angkatan Laut Lantamal I Belawan menerima kunjungan resmi dua Pati Bintang satu yaitu Kadiskomlekal Laksma TNI Joko Edi S, S.Sos dan Kapuskon Baranahan Kementrian Pertahanan Brigjen TNI Hari Soebagijo, S.I.P.,M.H. di ruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Selasa 14/09/2021.
Belawan (SIB)
Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronik TNI AL (Kadiskomlekal), Laksma TNI Joko Edi dan Kepala Pusat Konstruksi Badan Sarana Pertahanan (Kapuskon Baranahan) Kementerian Pertahanan, Brigjen TNI Hari Soebagijo, Selasa (14/9) mengunjungi Mako Lantamal I di Belawan.

Kedatangan kedua perwira tinggi TNI AL tersebut disambut oleh Danlantamal I, Laksamana Pertama Achmad Wibisono didampingi Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman serta pejabat utama Lantamal I.

Pihak Dinas Penerangan (Dispen) Lantamal I kepada wartawan mengatakan, kunjungan kerja (Kunker) Kadiskomlekal ke Belawan untuk meninjau langsung Stasiun Pemancar Jaringan di Gedung Satuan Komunikasi Lantamal I dan di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, yang dimanfaatkan untuk mendukung tugas dan fungsi satuan operasi Lantamal I di Perairan Selat Malaka.

Disebutkan, dalam Kunker tersebut, Kadiskomlekal berharap, silaturahmi pihaknya dan Lantamal I, tetap berjalan dengan baik untuk kemajuan dan peningkatan fasilitas pertahanan yang ada di Lantamal I Belawan.

Sedangkan kunjungan kerja Kapuskon Baranahan Kemhan ke Lantamal I bertujuan meninjau pembangunan RS Komang Makes yang saat ini dalam tahap pembangunan.

Danlantamal I berharap Rumah sakit tersebut dapat segera difungsikan karena sangat dibutuhkan oleh prajurit TNI yang bertugas di Belawan sekitarnya serta masyarakat kota Medan khususnya Kecamatan Medan Belawan. (A9/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com