Kapolres Ajak KBPP Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas di Simalungun


240 view
Kapolres Ajak KBPP Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas di Simalungun
Foto: Dok/Humas Polres Simalungun
FOTO BERSAMA: Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung foto bersama Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri di sela-sela menerima kunjungan organisasi itu di Mako Polres Simalungun, Selasa (29/11). 

Simalungun (SIB)

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengajak Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri bersinergi dengan polisi menjaga Kamtibmas di "Bumi Habonaron Do Bona", agar masyarakat aman dan nyaman menjalani kehidupan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat menerima kunjungan anak-anak Polri, yang tergabung dalam organisasi KBPP Polri Resor Simalungun, Selasa (29/11) di Mako Polres Simalungun.

"Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi kunjungan KBPP Polri Resor Simalungun. Tentunya saya berharap, mari kita sama-sama bergandengan tangan menjaga Kamtibmas," ucapnya.

Kapolres juga mengajak KBPP Polri menggandeng semua elemen masyarakat untuk berbuat yang terbaik, berbakti pada masyarakat, negara dan bangsa khususnya di Kabupaten Simalungun.

"Mari terus memupuk dan menjaga sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara TNI dan Polri dalam setiap kegiatan, demi terciptanya situasi aman dan kondusif di Kabupaten Simalungun," ajaknya.

Kapolres sebagai pembina langsung organisasi KBPP Polri Simalungun, meminta agar organisasi ini terus disosialisasikan kepada masyarakat.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com