Kapolres Asahan Berkomitmen Basmi Narkoba


251 view
Kapolres Asahan Berkomitmen Basmi Narkoba
Foto: Dok/Humas Polres Asahan
CINDERAMATA: Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menerima cinderamata dari Plt Kepala BNNK Asahan Kompol Rohim Marthin Gultom, Rabu (4/9/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Polres Asahan tetap berkomitmen dan tidak ragu-ragu dalam memberantas peredaran narkoba.

Hal itu dikatakan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira ketika menerima silaturahmi dan ramah tamah BNNK Asahan beserta staf, di ruang kerjanya, Rabu (4/9/2021).

Dijelaskan Putu, silaturahmi tersebut upaya penerapan Pelaksanan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang optimal di wilayah Kabupaten Asahan.

"Polres Asahan dan BNNK Asahan berkomitmen untuk bersinergi dalam pelaksanaan P4GN, terutama di bidang penindakan pelaku jaringan peredaran gelap narkoba di wilayah Asahan," kata mantan Kapolres Tanjungbalai itu.

Sementara itu, Plt Kepala BNNK Asahan Kompol Rohim Marthin Gultom menyampaikan terima Kasih kepada Kapolres Asahan, karena sudah bersedia menerima dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.

Selain itu, Gultom juga berharap sinergitas yang telah dibangun dengan Polres Asahan tetap dijaga dan dipertahankan untuk pemberantasan narkotika di Bumi Rambate Rata Raya Asahan. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wildred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com