Kapolres Labuhanbatu Temui Warga Korban Banjir di Sialangtaji Labura


192 view
Kapolres Labuhanbatu Temui Warga Korban Banjir di Sialangtaji Labura
(Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo Labura)
SERAHKAN : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti disaksikan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung menyerahkan bantuan bahan makanan kepada warga korban banjir di Desa Sialangtaji, Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (22/11/2021).
Aekkanopan (harianSIB com)
Kapolres Labuhanbatu Utara AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H Samsul Tanjung menemui warga korban banjir di Desa Sialangtaji, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Senin (22/11/2021).
Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Eko Sanjaya, Selasa (23/11/2021) sore, menyebutkan, Senin (22/11/2021), Kapolres Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labura meninjau lokasi banjir di Sialangtaji.
Di lokasi banjir itu, Kapolres dan wakil bupati menemui dan berdialog dengan warga dan kepada warga diminta untuk bersabar dan semoga masalah banjir tersebut segera selesai.
"Sebelum meninggalkan lokasi banjir, pak Kapolres menyerahkan bantuan bahan makanan kepada warga korban banjir di kecamatan yang dipimpin Suwedi tersebut, " imbuh Eko.
Sebelumnya, Camat Kualuh Selatan, Suwedi menyebutkan, Kapolres Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labura menemui dan berdialog dengan warga korban banjir di Dusun Kampungselamat, Desa Sialangtaji, Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (22/11/2021).
(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com