Kapolres Langkat Cek Kelengkapan Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin Toba 2022


272 view
Kapolres Langkat Cek Kelengkapan Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin Toba 2022
(Foto: SIB/Dok Humas Polres Langkat)
CEK KELENGKAPAN: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok (kanan) mengecek kelengkapan Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin Toba 2022 di Mapolres Langkat, Senin (19/12). 

Langkat (SIB)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memimpin kegiatan pengecekan kelengkapan Pos Pelayanan (Yan) dan Pos Pengamanan (Pam) Ops Lilin Toba 2022 di Lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Senin (19/12).


Kepada wartawan di Stabat, Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, kegiatan pengecekan itu dihadiri Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aries Fianto SSos, Kabag Log Polres Langkat Kompol Nasib Manurung, Kepala Pos Yan Sei Karang, Kepala Pos Yan Tanjungpura, Kepala Pos Yan Hinai, Kepala Pos Yan Pangkalan Brandan, Kepala Pos Yan Besitang.


"Turut juga hadir dalam kegiatan itu, Kepala Pos Pam I Tangkahan, serta Kepala Pos Pam II Bukit Lawang," katanya.


Disebutkan, tujuan kegiatan pengecekan itu dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan logistik yang akan dibutuhkan pada saat melaksanakan tugas pada masing-masing pos, dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022.


Dijelaskan, kelengkapan yang diperiksa antara lain senjata api (Senpi) P2 Sabhara, Senpi Rovelver, makanan tambahan polri MTP 1, jas hujan, rompi, tongkat, pluit, pal bed, trapukul dan spanduk.


Dalam arahannya, Kapolres meminta segera didirikan tenda untuk personel yang bertugas di simpang Gohor dan di sebelah Jembatan Wampu.


Selain itu, para Kepala Pos Pam dan Pos Yan diimbau benar-benar memastikan kesiapan logistik untuk melaksanakan tugas di pos masing-masing, serta menggunakan logistik itu dengan sebaik mungkin.


"Menjelang dilaksanakannya gelar pasukan Ops Lilin Toba 2022, Rabu (21/12), semua personel yang terlibat diminta segera menyesuaikan tugas di pos masing-masing," jelasnya. (A16/a)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com