Kapolres Sergai Puji Cita Rasa Kuliner di Kampung Ramadan


168 view
Kapolres Sergai Puji Cita Rasa Kuliner di Kampung Ramadan
Foto SIB/Bonny Sembiring
PILIH KULINER : Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Camat Seirampah Nasaruddin Nasution memilih ragam kuliner/takjil yang dijajakan di stand Kampung Ramadan 1442 H, di Komplek Mesjid Agung, Kecamatan Seirampah, Jumat (16/4).
Sergai (SIB)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang memuji keberadaan dan kenikmatan cita rasa dari kuliner/takjil yang dijajakan di stand Kampung Ramadan 1442 H di Komplek Mesjid Agung, Kecamatan Seirampah.

"Selain enak dan nikmat, semua harga makanan serta minuman di Kampung Ramadan Sergai juga cukup terjangkau oleh masyarakat," ungkap Robin Simatupang ketika diwawancarai SIB, Jumat (16/4) petang di lokasi.

Menurut Robin, kenikmatan rasa pada berbagai kuliner tersebut terletak dari sisi keaslian bumbu maupun cara pengolahan bahan-bahannya menjadi sajian khas berbuka puasa.

"Sebab, kita ketahui bersama, beragam jenis kuliner di sini berasal dari produk unggulan dari setiap kecamatan yang ada di Sergai," ujarnya.

Perwira berpangkat melati dua emas itu pun berharap, kiranya Kampung Ramadan dapat menjadi agenda tahunan yang terus dilakukan pemerintah daerah, karena keberadaannya dianggap memberi dampak positif terhadap masyarakat Serdangbedagai, khususnya saat Bulan Suci Ramadan.

"Semoga, kenikmatan rasa dari beragam kuliner Kampung Ramadan ini dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Sehingga, ke depannya mampu menarik para pengunjung yang datang dari luar daerah," beber Robin Simatupang. (C4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com