Kapolres Sergai Tanam Ulang Sawit di Kebun Pabatu


157 view
Kapolres Sergai Tanam Ulang Sawit di Kebun Pabatu
Foto Dok/Humas Polres Sergai
REPLANTING : Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melakukan penanaman sawit di lahan Afdeling VII PTPN IV, Kebun Pabatu, Kamis (14/10).
Sergai (SIB)
Perkebunan sangat banyak memberikan sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Sergai dan penyumbang pajak terbanyak.

Demikian disampaikan Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang saat menghadiri penanaman ulang atau replanting kelapa sawit, di Afdeling VII PTPN IV Kebun Pabatu, Kecamatan Dolokmerawan, Kamis (14/10).

"Perkebunan ini sangat banyak memberikan sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Sergai, dan penyumbang pajak terbanyak. Untuk itu, harapannya PTPN IV, khususnya kebun Pabatu, dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat," ujar Robin.

Seperti pesan Bapak Bupati, lanjutnya, semoga perkebunan juga dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah masa pandemi. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan sukseskan vaksinasi.

Sementara itu, Kadis Pertanian Sergai, Dedi Iskandar mengatakan jika pihaknya merasa senang dan bangga dalam pelaksanaan penanaman ulang ini.

“Diharapkan, PTPN IV Pabatu bisa bekerjasama dengan masyarakat untuk meningkatkan SDM di wilayah perkebunan PTPN IV Pabatu. Semoga penanaman ulang bisa berjalan dengan lancar,” ujar Dedi Iskandar. (LS/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com