Kepala BBPJN Sumut Periksa Jalan dan Jembatan di Nias Utara


132 view
Kepala BBPJN Sumut Periksa Jalan dan Jembatan di Nias Utara
Foto: Riswan H Gultom
PERIKSA: Tim yang dipimpin Kepala BBPJN Sumut, Slamat Rasidi memeriksa kondisi sungai Sowu sebelum melakukan pengamatan ke sejumlah ruas jalan di wilayah Nias Utara, Senin (16/8/2021)
Nias (SIB)
Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara, Slamat Rasidi S MSc melakukan kunjungan kerja ke Nias Utara (Nisut) dengan agenda memeriksa seluruh jalan dan jembatan di wilayah itu, Senin (16/8).

Slamat Rasidi didampingi PPK 3.5, Firman Hutauruk pertama memeriksa kondisi Sungai Sowu di Dusun II Desa Hilibosi. Kemudian memeriksa kondisi ruas Jalan Muzoi di Kecamatan Lotu. Tim kemudian bergerak memeriksa ruas-ruas jalan lainnya.

Tim merangkum berbagai data yang didapat dari lapangan guna diolah untuk keperluan pembagunan infrastruktur ke depan.

Masyarakat Nias Utara berharap adanya peningkatan kualitas jalan di berbagai ruas di seluruh wilayah Nias Utara agar memberi dampak dalam peningkatan perekonomian, terutama kelancaran lalu lintas pengangkutan komoditas pertanian.

Perbaikan sejumlah badan sungai juga merupakan dambaan warga agar tidak terjadi banjir yang kerap menjadi kendala bagi masyarakat, khususnya warga Kecamatan Lotu. (A19/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com