Korban Penganiayaan Meninggal di Nisel Diminta Divisum

* Kapolsek: Sedang Diurus

608 view
Korban Penganiayaan Meninggal di Nisel Diminta Divisum
Foto Dok
Faahakho Dodo Daeli
Nias (SIB)
Pihak keluarga meminta dilakukan visum terhadap Putra Giawa yang meninggal karena dianiaya Sabtu (26/12) lalu di Sisobahili Siwalawa, Nias Selatan.

Paman korban, Faakho Dodo Daeli, Selasa (29/12) menjelaskan, keempat terduga pelaku penganiayaan adalah HYH, SH, RH, dan FN.

Faahakdodo mengatakan, setelah korban tewas dianiaya, belum dilakukan visum, sehingga keluarga masih menyemayamkan korban di rumah duka.

"Kami memercayakan penanganan hukumnya kepada pihak penegak hukum, namun kami agak kecewa karena saat kejadian tidak dilakukan visum," keluhnya.

Sementara itu Kapolsek Lolowau, Polres Nias Selatan, Iptu Budiman Manurung ketika dihubungi mengatakan, alasan belum dilakukan visum saat kejadian karena keluarga korban belum mengadu. "Mereka mengadu setelah korban meninggal, ini saya sedang ke rumah sakit mengurus visum," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam kasus itu pihaknya telah mengamankan seluruh pelaku untuk diproses sesuai hukum. (N6/BR9/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com