M Nuh dan H Apif Dilantik Jadi Anggota DPRD Labura PAW


91 view
Foto SIB / Chairul Matondang
UCAPKAN SUMPAH : M Nuh dan H Apif mengucapkan sumpah pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Labura dalam rangka Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Labura Pengganti Antar Waktu yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Labura H Yusrial Suprianto Pasaribu di Kantor DPRD Labura, Selasa (12/1).
Aekkanopan (SIB)
Dua politisi Partai Golkar, Muhammad Nuh (M Nuh) dan H Abdullah Apif Ritonga (H Apif) dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024 di ruang rapat kantor DPRD Labura, Selasa (12/1).

M Nuh menggantikan H Ali Tambunan dan H Apif menggantikan Hendri Yanto Sitorus (HYS). H Ali Tambunan dan HYS digantikan karena keduanya menjadi calon bupati pada Pilkada Labura, 9 Desember 2020.

Plt Bupati Labura H Dwi Prantara melalui Asisten Ekonomi Pembangunan H Raja Saljukdin dalam sambutannnya mengucapkan selamat bekerja kepada M Nuh dan H Apif menjadi anggota DPRD Labura.

Ketua Sementara DPRD Labura H Yusrial Suprianto Pasaribu (H Anto) dalam pidatonya, juga mengucapkan selamat bertugas kepada M Nuh dan H Apif untuk mengabdi dengan tulus dan ikhlas di lembaga DPRD Labura.

" Semoga kepercayaan serta tugas yang diberikan rakyat melalui lembaga dewan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab, " katanya.(L07/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com