Manerek Munte Ditemukan Tewas di Depan Ruko Jalan Selambo


113 view
Manerek Munte Ditemukan Tewas di Depan Ruko Jalan Selambo
(Foto: Dok/Polsek)
OLAH TKP: Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP terhadap jenazah Manerek Munte yang ditemukan tewas di depan ruko Jalan Selambo Raya Dusun IIIA Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (8/9). 

Medan (SIB)

Diduga sakit, Manerek Munte (45) warga Jalan Muara Harapan Baru Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang ditemukan tewas di depan rumah toko (ruko) Jalan Selambo Raya Dusun IIIA Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (8/9).


Informasi yang dihimpun wartawan, yang pertama menemukan korban tewas warga sekitar, Frengki Siahaan. Ketika itu saksi yang baru pulang dari tempat orang kemalangan berniat pulang ke rumahnya.


Saat melintas di depan ruko, Frengki melihat sosok tubuh seorang pria dalam keadaan terbaring.


Selanjutnya Frengki mengeceknya, dan ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi.


Saksi itu kemudian melaporkannya ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.


Tak lama berselang personel Reksrim mendatangi lokasi dan mendapati seorang pria yang mengenakan baju warna biru hijau, celana pendek warna coklat sudah tidak bernyawa lagi.


Petugas kemudian berkoordinasi dengan Polrestabes Medan. Tak lama Tim Inafis tiba di lokasi dan melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan di tubuh korba.


Namun petugas tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan.


Di saat bersamaan keluarga korban datang ke lokasi. Keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban serta memohon tidak dilakukan otopsi.


Selanjutnya jenazah korban dibawa pihak keluarga guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan menurut keterangan saksi, korban sering berada di sekitar lokasi dan tidur di teras ruko.


"Penyebab korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya. Keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi terhadap korban," ujarnya. (A14/c)





Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com