Minibus Terjun Bebas di Kuta Manik Dairi, 2 Orang Tewas


1.713 view
Minibus Terjun Bebas di Kuta Manik Dairi, 2 Orang Tewas
(Foto: Dok/Facebook Lamcanro Sijabat)
MASUK JURANG: Minibus berasal dari Kabupaten Karo masuk jurang di dekat jembatan Kuta Manik Desa Pegagan Julu VI, Kecamatan Sumbul, Dairi, Rabu (22/9/2021).
Sidikalang (harianSIB.com)
Satu unit minibus berisi penumpang 5 orang berasal dari Kabupaten Karo, terjun bebas ke jurang di Kuta Manik Desa Pegagan Julu VI, Kecamatan Sumbul, Dairi, Rabu (22/9/2021). Dua orang meninggal dunia dalam kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandri kepada kurnalis Koran SIB Tulus Tarihoran
mengatakan, sopir bus diduga tidak menguasai medan jalan, sehingga masuk jurang saat hendak melintas. Kondisi jalan menurun.

Dari peristiwa itu, dua korban meninggal dunia termasuk sopir minibus. Sementara 3 orang lagi luka- luka dan sedang mendapat perawatan di Puskesmas. "Ada lima orang di dalam mobil," katanya.

Saat ini, lanjut Kasat, personel Satlantas Polres Dairi dan lainnya sedang mengevakuasi korban meninggal dari jurang.

Sementara itu, informasi dari warga menyebutkan, minibus hendak menuju Pispis Desa Bandar Kuta Usang, karena ladang jeruk korban ada di sana. (*)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com