PLN UP3 Nias Komit Beri Pelayanan Handal Masa Nataru


159 view
PLN UP3 Nias Komit Beri Pelayanan Handal Masa Nataru
(Foto: SIB/Riswan H Gultom)
APEL: Hasudungan Siahaan (kiri) memastikan kesiapan personil dan peralatan UP3 Nias dalam menyambut Nataru, demi kenyamanan masyarakat Pulau Nias, Kamis (25/11/2021).
Nias (harianSIB.com)
PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias melaksakan kegiatan apel siaga untuk menyambut hari besar Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang akan segera tiba, Kamis 25/11/2021).

Dalam memimpin apel, Manager PLN UP3 Nias, Hasudungan Siahaan mengatakan, menyambut masa siaga Nataru, masyarakat banyak melakukan kegiatan keagamaan ataupun kegiatan keluarga, tentu hal itu membutuhkan dukungan listrik secara efektif.

"PLN UP3 Nias terus semangat dalam mengawal pasokan listrik agar senantiasa tetap handal dan dirasakan masyarakat. Untuk itulah kita hadir disini memastikan personil dan peralatan selalu siap," tambah Hasudungan.

Dijelaskan, kekuatan personil dan peralatan PLN UP3 Nias dalam masa siaga di antaranya, 3 Unit Layanan Pelanggan (ULP), yakni ULP Gunung Sitoli, Teluk Dalam dan Nias Barat.

12 unit gabungan kantor jaga dan pos jaga, tersebar di wilayah ULP. Lalu, 18 orang petugas piket pegawai, 126 orang petugas alih daya pelayanan teknik, 2 gardu bergerak, 17 unit Genset, 1 unit mobil crain dan 6 unit mobil layanan teknik.

Sementara, Manager Bagian Keuangan dan Umum, Cosinus Sitorus mengatakan, apel siaga bertujuan memastikan kesiapan semua personel dan peralatan kerja menghadapi segala kondisi disaat masyarakat kepulauan Nias merayakan Natal dan suasana tahun baru.

"Tugas kita adalah menjaga kehandalan listrik, semoga yang kita rencanakan berjalan tanpa halangan. Kiranya Tuhan memberi keselamatan," harap Cosinus. (*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com