PT Indako Gandeng Polsek Medan Kota Bantu Masyarakat


158 view
PT Indako Gandeng Polsek Medan Kota Bantu Masyarakat
Foto: Dok/Honda
BANTUAN SOSIAL: PT Indako Trading Coy bersama Polsek Medan Kota menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat baru-baru ini.
Medan (SIB)
Dampak cukup signifikan terutama di bidang perekonomian yang diakibatkan pandemi Covid-19 di Tanah Air mengetuk kepedulian PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut untuk menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bersinergi bersama Polsek Medan Kota menyambut HUT ke-76 RI, PT Indako Trading Coy membagikan ratusan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan masker kepada warga kurang mampu yang bermukim pada 2 kelurahan di Kota Medan pada Jumat, (13/8) lalu.

Pembagian 120 paket sembako tahap pertama yang ditujukan bagi warga Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota dilakukan di dealer Indako Simpang Limun berlokasi di Jl. S. M Raja Medan. Sedangkan untuk pembagian 110 paket sembako tahap kedua kepada para warga Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun dilakukan di dealer PT Indako Trading Coy, Jl Pemuda Medan.

Sepanjang proses pembagian bantuan, Honda juga selalu menjaga komitmen mengedepankan protokol kesehatan.

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu merupakan aktivitas Corporate Social Responsibilty (CSR) sebagai bentuk kontribusi Honda ikut meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Polsek Medan Kota yang telah memberikan dukungan pada aktivitas bakti sosial ini.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati, pihaknya berharap bantuan ini tidak hanya menjadi penyemangat, namun dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap bersabar dan tetap menjalani pola hidup sehat dengan mematuhi anjuran pemerintah guna menekan peningkatan pandemi di Kota Medan. (rel/R4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com