Pelindo 1 Belawan Santuni Anak Yatim


86 view
Pelindo 1 Belawan Santuni Anak Yatim
Foto dok/Humas Pelindo 1 Belawan
Foto Bersama : Pihak Pelindo 1 Belawan foto bersama sejumlah perwakilan anak yatim penerima santunan, Kamis (30/9/2021).
Belawan (SIB)
Mewujudkan kepedulian sosialnya terhadap warga kurang mampu, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 Cabang Belawan, menyalurkan santunan kepada seratusan anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Kota Medan, Kamis (30/9).

General Manager (GM) Pelindo 1 Belawan, Emilda Andayani didampingi Manejer Keuangan, Nadlin, Asisten Manejer Kemitraan dan Bina Lingkungan, Hebora Simangunsong serta Manejer Hukum dan Humas, Sabtia mengatakan, santunan dalam bentuk uang tunai tersebut diberikan kepada 151 anak yatim dari Panti Asuhan Al Wasliyah, 19 orang dari Panti Asuhan Rumah Tyranus dan 30 orang anak yatim dari Panti Asuhan Rahpia, Medan.

Disebutkan, kegiatan sosial itu merupakan bagian dari Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan dengan tajuk "Pelabuhan Indonesia Beramal" serta bentuk rasa sukur menyambut penggabungan Pelindo 1,2,3 dan 4 menjadi satu Pelindo, yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Indonesia. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com