Pemerintah Kecamatan Bandar Simalungun Gelar Vaksinasi Massal


116 view
Pemerintah Kecamatan Bandar Simalungun Gelar Vaksinasi Massal
Foto : SIB/Agus Salim Siregar
Vaksinasi: Vaksinasi terhadap pelajar yang diadakan pemerintah Kecamatan Bandar di dalam gedung Balai Karya Murni Perdagangan, Jumat (22/10).
Simalungun (SIB)
Pemerintah Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun melakukan kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar dan umum. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Segitiga Perdagangan, Kecamatan Bandar, Jumat (22/10).

Sesuai pantauan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di lapangan Segitiga, dibagi dua tempat, yakni kegiatan vaksin khusus pelajar dilakukan di dalam gedung Balai Karya Murni Perdagangan dan untuk umum di luar atau disamping gedung Balai Karya Murni.

Para pelajar sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksin. Hal ini terlihat dari kehadiran para pelajar.

Camat Bandar, Amon Charles Sitorus mengatakan, sesuai instruksi dari pemerintah Kabupaten Simalungun, kegiatan vaksin akan terus dilakukan di Kecamatan Bandar. Hal ini guna percepatan vaksin bagi masyarakat. Target kegiatan vaksin 2000 warga, ujar Camat. (D06/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com