Senin, 22 Juli 2024

Pemkab dan DPRD Nias Barat Sepakati KUA-PPAS APBD 2023

Redaksi - Rabu, 09 November 2022 16:44 WIB
347 view
Pemkab  dan DPRD Nias Barat Sepakati KUA-PPAS APBD 2023
Foto: harianSIB.com/Evy Daeli
TANDATANGANI: Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023, disaksikan pimpinan DPRD Nias Barat, Selasa (8/11/2022).
Nias Barat (harianSIB.com)

Bupati dan DPRD Kabupaten Nias Barat menyepakati Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Nias Barat Tahun Anggaran (TA) 2023, pada rapat paripurna, di ruang rapat Kantor DPRD Nias Barat, Selasa (8/11/2022).

Kesepakatan itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD, yang merupakan amanat Permendagri Nomor 77 Tahun 2020. Kesepakatan itu juga hasil dari rangkaian pembahasan antara Badan Anggaran DPRD dan TAPD Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengapresiasi pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Nias Barat dan berharap kesepakatan tersebut dapat berlanjut pada pembahasan dan persetujuan terhadap Ranperda APBD Nias Barat 2023.

“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Nias Barat atas kesepakatan bersama terhadap KUA-PPAS. Semoga kesepakatan ini dapat berlanjut pada pembahasan dan persetujuan terhadap Ranperda APBD Kabupaten Nias Barat TA. 2023," ujarnya.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sejumlah pejabat adminsitrator. (*)






Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemilu 2024, Gerindra Rebut 6 Kursi  DPRD Nias Barat,  5 Caleg Petahana
Pemkab Nias Barat Terima Penghargaan MCP Tahun  2023 dari KPK
Pemkab Nias Barat Raih Anugerah Keterbukaan Informasi dengan Predikat Informatif
16 Orang Ikuti Seleksi JPTP di Pemkab Nias Barat
Tenaga Honorer Dihapuskan,  Ketua DPRD Nisbar Minta Pemda Cari Alternatif Lowongan Pekerjaan
Pemkab Nias Barat Telah Salurkan 20 Ton Beras kepada  Korban Banjir dan Tanah Longsor
komentar
beritaTerbaru