Pemkab Labuhanbatu Dukung Program PKK


106 view
Pemkab Labuhanbatu Dukung Program PKK
(Foto: Dok/Diskominfo)
PAPARAN: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Ketua TP-PKK dr Hj Maya Hasmita SpOG mendengar paparan program kerja dari ketua-ketua Pokja TP-PKK dalam rapat konsultasi dengan Pemkab, Senin (11/10), di Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. 
Rantauprapat (SIB)
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mendukung program dan kegiatan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) membantu pemerintah mendorong kesejahteraan masyarakat.

Dukungan Pemkab disampaikan Bupati Erik Adtrada Ritonga yang juga Ketua Pembina TP-PKK Labuhanbatu, setelah mendengar program kerja yang disampaikan ketua-ketua kelompok kerja (Pokja), pada rapat konsultasi, Senin (11/10), di Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

"Tim penggerak PKK merupakan bagian dari elemen bangsa dan sekaligus mitra pemerintahan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan bangsa terhadap pemberdayaan masyarakat, khususnya keluarga. Sehingga, sangatlah wajar jika PKK mendapat dukungan dan fasilitas dari pemerintah," sebut Erik.

“Pemkab Labuhanbatu siap memberikan dukungan dan fasilitas untuk tim penggerak PKK ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SpOG menyampaikan agar Pokja tim penggerak PKK dapat memokuskan diri dan pikiran untuk memberi masukan dan usulan program yang bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga.

“PKK harus fokus dan memberi usulan program untuk kesejahteraan keluarga, sehingga kehadiran dan keberadaan TP-PKK dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Rapat tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Sarimpunan Ritonga, kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) terkait, seperti Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lidyawati, Kepala Bappeda Hobol Rangkuti, Kadis Kesehatan Kamal Ilham, Plt Kadis Perdagin Chairuddin Nasution, Plt Kadis Arsip dan Perpustakaan, Kadis Hanpang, Plt Kadis Pendidikan. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com