Pengumuman Hasil Seleksi Pengisian JPTP Pemkab Labusel Ditunda


117 view
Pengumuman Hasil Seleksi Pengisian JPTP Pemkab Labusel Ditunda
Internet
Ilustrasi
Kotapinang (harianSIB.com)

Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Labusel menunda pengumuman hasil seleksi yang telah dilaksanakan selama empat hari, sejak 9 September lalu.

Penundaan itu tertuang dalam penguman yang diterbitkan Panitia Seleksi (Pansel) Nomor: 880/20/Pansel-JPTP/2021), bertanggal 16 September 2021.

Sesuai jadwal semula, seharusnya hasil seleksi tersebut diumumkan, pada Kamis 16 September 2021. Kemudian ditunda menjadi, Kamis 23 September 2021.

Belum diketahui pasti penyebab penundaan tersebut. Padahal, sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersaing untuk menempati enam posisi JPTP di jajaran Pemkab Labusel itu telah merampungkan seluruh tahapan seleksi.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Labusel, Sutrisno yang dikonfirmasi, Kamis (16/9/2021), membenarkan adanya penundaan tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan karena Pansel akan mengikuti kegiatan terkait kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kota Medan, sehingga penilaian belum sepenuhnya rampung.

Dikatakan, penundaan dilakukan selama satu minggu. Meski demikian sebut dia, jika sebelum satu pekan penilian sudah rampung, maka hasil seleksi akan langsung diumumkan.

"Benar, pengumumannya ditunda hingga minggu depan," katanya. (*)

Penulis
: Rudi Afandi simbolon
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com