Peningkatan Jalan Simarimbun-Tigaurung Berbiaya Rp 30 Miliar Lebih Hampir Rampung


160 view
Simalungun (SIB)- Peningkatan jalan Simarimbun-Tigaurung yang bersumber dari Pinjaman Daerah Kabupaten Simalungun tahun anggaran 2018 senilai Rp 30.652.544.086 sudah mencapai 80 persen. Demikian disampaikan T Situmorang selaku ketua pelaksana PT Bukit Zaitun kepada SIB, Senin (3/12).

Situmorang menuturkan masa pengerjaan proyek jalan ini sebenarnya selama 240 hari kalender sejak bulan Mei silam. Namun karena beberapa hal, kemungkinan besar akan selesai sampai bulan Januari 2019 mendatang.

Dia mengaku kesulitan menyelesaikan proyek dikarenakan cuaca yang selalu hujan. Sehingga prosesnya agak lambat, katanya.

Meski demikian, pihaknya tetap mengerjakan proyek meskipun dengan cuaca yang tidak terprediksi. "Saat ini kita mengaspal dulu, terus selanjutnya kita akan mengerjakan parit", paparnya. (D14/d)

Penulis
: admin
Editor
: admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com