Perpindahan Dosmar Banjarnahor ke Partai Golkar Dinilai Pilihan yang Tepat


1.959 view
Perpindahan Dosmar Banjarnahor ke Partai Golkar Dinilai Pilihan yang Tepat
Foto Dok/Rommel
Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Dapil Sumut IX, Rommel Simanullang. 

Humbahas (harianSIB.com)

Perpindahan Dosmar Banjarnahor ke Partai Golkar merupakan suatu keputusan yang sangat tepat, dan diyakini akan meningkatkan suara Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut IX, Rommel Simanullang kepada wartawan, Senin (21/11/2022) di Doloksanggul.

Dia mengatakan, setiap warga negara berhak untuk memilih dan bergabung dengan partai politik mana saja untuk digunakan sebagai sarana partisipasi politiknya dalam mengembangkan kehidupan demokrasi, tak terkecuali kepada Dosmar Banjarnahor yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas).

“Kita sangat menyambut baik dan menyampaikan terimakasih kepada saudara Dosmar Banjarnahor karena telah bersedia bergabung dengan Partai Golkar. Kita sangat yakin, dengan bergabungnya beliau ke Partai Golkar, popularitas Partai Golkar khususnya di Humbang Hasundutan akan meningkat karena saat ini beliau masih menjabat sebagai Bupati Humbang Hasundutan,” kata Rommel.

Lebih lanjut, Ketua Relasi (Relawan Lamhot Sinaga) itu menjelaskan, sebagai kader partai, Dosmar telah teruji dalam hal memimpin partai politik. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya tujuh kursi DPRD Humbahas saat dia masih menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Humbahas.

“Sebagai Ketua DPC PDIP Humbahas, waktu itu beliau mampu membawa PDIP menjadi partai pemenang di Humbahas. Kita berharap, hal yang sama juga akan dilakukan beliau setelah bergabung dengan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Ketika disinggung apakah dalam waktu dekat ini Dosmar Banjarnahor akan diberi jabatan strategis di Partai Golkar seperti isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Humbahas ? Rommel mengatakan, kalau hal itu tidak tertutup kemungkinan. Apakah akan menempati jabatan strategis di DPD Golkar Sumut, atau Ketua DPD II Golkar Humbahas.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com