Personel Polres Sibolga Swab Antigen


135 view
Personel Polres Sibolga Swab Antigen
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
SWAB ANTIGEN : Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin swab antigen oleh tim medis dalam rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 di aula Mapolres Sibolga, Jumat (4/6).
Sibolga (SIB)
Sebanyak 88 dari 102 personel Polres Sibolga swab antigen dalam rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 di aula Mapolres Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga, Jumat (4/6).

Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin dalam rilisnya mengatakan, seluruh personel yang ikut swab antigen tersebut hasilnya semua negatif.

"Personel Polres Sibolga berjumlah 102 personel dan pada kesempatan ini yang sudah ikut swab antigen 88 personel sedangkan 14 personel lainnya belum," katanya.

Menurutnya, kegiatan swab antigen terhadap personel Polres Sibolga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Turut hadir Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Waka Polres Kompol R Sihombing, para Kabag, Kasat, Kapolsek berikut perwira dan brigadir jajaran Polres Sibolga. (F2/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com