Kamis, 25 Juli 2024

Pihak PT Inalum Audiensi dengan Bupati Asahan

Redaksi - Minggu, 14 Februari 2021 19:52 WIB
403 view
Pihak PT Inalum Audiensi dengan Bupati Asahan
Foto: Dok/Humas Kominfo
AUDIENSI : PT Inalum saat audiensi dengan Pemkab Asahan yang dipimpin langsung Bupati Asahan H Surya BSc, Selasa (9/2), di ruang kerja Bupati.
Kisaran (SIB)
Pihak PT Inalum (Persero) audiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc, Selasa (9/2), di ruang kerja bupati. Audiensi tersebut terkait dokumen rencana tindak darurat (RTD) PT Inalum (Persero) dan standar operasional prosedur (SOP) apabila terjadi keadaan darurat di bendungan.

Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum Antony Sigalingging mengatakan, audiensi merupakan bentuk wujud silaturahmi pihaknya dengan Pemkab Asahan.

"Setelah disetujui Pemkab Asahan, PT Inalum akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait SOP dan RTD dibantu dengan Konsultan Surveyor Indonesia. Jadi nantinya masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaaan darurat di bendungan PT Inalum," tuturnya.

Ia juga berharap, ke depan PT Inalum dan Pemkab Asahan dapat bekerjasama dalam setiap program kegiatan. Sebab sebutnya, Pemkab Asahan merupakan mitra dari PT Inalum.

Menanggapi hal itu, Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, apapun yang menjadi kebaikan bagi masyarakat Asahan, Pemkab tetap setuju sepanjang hal itu tidak melanggar peraturan yang berlaku.

"Kiranya kerjasama Pemkab Asahan dengan PT Inalum ini dapat memberikan hal bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum atas kunjungannya dan semoga komunikasi ini dapat berlanjut ke depannya," katanya.

Acara dirangkai dengan penandatanganan persetujuan dokumen RTD PT Inalum oleh Bupati Asahan H Surya BSc disaksikan oleh Plt Sekdakab, Kadis Kominfo, Kepala BPBD, Kabag Protokol Setdakab, Kepala Departemen Operasional dan Sipil PLTA Antony Sigalingging, Kepala Seksi Sipil dan Jaringan Transmisi Aprili Gunawan, Kepala Seksi Humas PLTA Arfan Iqbal Harahap. (A03/a)

Sumber
: Hariansib edisi cetak
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua DPRD SU Desak KPID Tingkatkan Pengawasan Jelang Pilkada
Golkar Putuskan Surya Dampingi Bobby Nasution di Pilgubsu 2024
Ijek : Bupati Asahan Wakil Bobby di Pilgub Sumut dari Golkar
PD IWO Binjai Audiensi dengan Wali Kota Jalin Sinergitas
Ketua Pengadilan Negeri Terima Audiensi DPC GAMKI Tanjungbalai
Minta Dukungan, Komunitas SMAC Automotif Siantar Audiensi ke Kapolres Pematangsiantar
komentar
beritaTerbaru