Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Plt Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicholas Sidabutar Bertemu Wartawan

Redaksi - Kamis, 07 September 2023 17:35 WIB
400 view
Plt Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicholas Sidabutar Bertemu Wartawan
Foto: SIB/Tulus
RAMAH TAMAH: Plt Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicholas Sidabutar dan jajaran ramah tamah dengan wartawan yang bertugas di Dairi, Selasa (5/9) di Mapolres Dairi. 
Sidikalang (SIB)
Pelaksana tugas (Plt) Kapolres Dairi, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar melakukan temu ramah dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Dairi, Selasa (5/9) di ruang tamu Polres Dairi.

Di pertemuan itu Ronny Sidabutar didampingi Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, Kanit Intel Iptu Sulkarnaen, Kabag Ops Kompol Hendrik Aritonang dan KBO Intel Iptu Hotdiman Hutasoit.

AKBP Ronny Nicholas menyampaikan, penempatan dirinya sebagai Plt Kapolres Dairi merupakan perintah Kapolda Sumut, untuk menjalankan tugas-tugas operasional dan menjamin Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Dairi, pasca AKBP Reinhard H Nainggolan dinonaktifkan.

"Untuk mengoptimalisasi tugas umum sehari- hari dan memastikan penegakan hukum tetap berjalan," ungkapnya.

Ia meminta kepada wartawan, agar tidak mempertanyakan kejadian yang lalu. Karena terkait hal itu, sudah ada pimpinan yang memberikan keterangan (Kapolda).

Pihaknya mengundang wartawan, untuk ramah tamah dan menjalin sinergitas dengan wartawan. "Kita berharap ada masukan dan saran dari rekan- rekan wartawan, untuk peningkatan pelayanan Polres Dairi," tuturnya.

Kepada wartawan, mantan Kapolres Karo itu, meminta tetap menjalin komunikasi yang baik dengan polisi. Jika ada hal yang kurang baik, silahkan ditanyakan. (B3/r)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Siti Fauziah: Sinergitas MPR RI dan Wartawan Parlemen Sudah Terjalin Sejak Lama
Fadel Muhammad: Wartawan Mitra Penting bagi MPR RI
Balon Walikota Gunungsitoli Yusman Dawolo Temu Ramah dengan Wartawan
Kapolsek Pancurbatu Ajak Wartawan Berantas Peredaran Narkoba
Dukung Program P4GN, Wartawan SIB Jadi Narasumber di Kegiatan BNNK Binjai
Jumlah Media Massa di Indonesia 47.000, Wartawan 250.000
komentar
beritaTerbaru