Plt Wali Kota: Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Wajah Kota Tanjungbalai


197 view
Plt Wali Kota: Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Wajah Kota Tanjungbalai
(Foto: Dok/Kominfo)
TINJAU: Plt Wali Kota Tanjugbalai H Waris Tholib meninjau  gotong royong pembersihan dan penataan Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (24/6/2022). 

Tanjungbalai (harianSIB.com)

Plt Wali Kota Tanjugbalai, H Waris Tholib meninjau gotong royong pembersihan dan penataan Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (24/6/2022). Gotong royong tersebut, melibatkan sejumlah ASN dan para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah kepedulian dan komitmen kita bersama bagaimana alun-alun yang menjadi salah satu ikon Kota Tanjungbalai terlihat lebih bersih, nyaman dan asri. Mari kita jaga lokasi ini agar suasananya nyaman, asri dan bersih," ucap Waris.

Waris meminta DLH untuk menata kembali alun-alun tersebut agar lebih baik lagi, terutama kebersihannya. Sebab, kata Waris, Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah adalah bagian dari wajah Kota Tanjungbalai, karena lokasinya yang strategis di pusat kota.

"Saya perintahkan ke dinas terkait lakukan gotong royong dan bersih-bersih. Seperti yang saya katakan kemarin, kalau alun-alun kumuh maka Tanjungbalai juga kumuh dan tidak bersih. Saya tidak mau seperti itu," kata Waris.

"Kalau tempat ini tidak bersih dan indah apalagi terlihat kumuh kita patut malu. Untuk itu, mari kita jaga tempat ini agar tetap bersih, indah dan nyaman. Kalau tidak kita siapa lagi yang peduli kota ini," katanya.

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com