Polres Binjai Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Antar Ormas


188 view
Polres Binjai Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Antar Ormas
(Foto : SIB/ M Irsan)
FOTO BERSAMA : Kapolres Kota Binjai AKBP Ferio Sano Ginting dan Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah sesi poto bersama perwakilan Ormas di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (2/8). 

Binjai (SIB)

Polres Binjai menggelar silaturahmi sekaligus melaksanakan "Deklarasi Damai" bersama Forkopimda, organisasi masyarakat (Ormas), serikat pekerja, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang digelar di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (2/8).

Turut hadir Kapolres Kota Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah, Dandim 0203/Langkat Letkol. Inf Eko Prasetyo, Kepala Kajari Binjai M Husein Admaja, Wakil Ketua DPRD Binjai, Kasatpol PP Kota Binjai, Wakil Ketua DPRD Binjai, Komandan Subdenpom l/5-2 Binjai, perwakilan Arhanud 11/WBY, perwakilan Raider 100/PS, Ketua MUI, Ketua FKUB Binjai, perwakilan Danyon Brimob Binjai, Kakesbangpol Binjai, Camat se-kota Binjai, Kapolsek Sejajaran Wilayah Hukum Polres Binjai, perwakilan Ormas se-Kota Binjai.

" Kita mempunyai semangat yang kuat dimana kita dapat berkumpul hari ini dalam rangka silaturahmi yang diikat dalam persaudaraan demi menjaga Kota Binjai yang aman dan baik. Sebab jika Kota Binjai aman dan kondusif, tentunya banyak orang yang akan berinvestasi," ungkap Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.

Kapolres Binjai juga semangat persaudaraan ini nantinya akan kita ikrarkan agar meresap di dalam hati kita sebagai wadah berkontribusi dan membuat sumbangsih kepada Kota Binjai.

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP dalam sambutannya mengatakan, keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional dengan terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, lanjut Wali Kota Binjai, sudah seharusnya kita terus melakukan pendekatan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com