Polresta Deliserdang Salurkan 350 Paket Pangan dari Kapolda Sumut


128 view
Polresta Deliserdang Salurkan 350 Paket Pangan dari Kapolda Sumut
Foto.Dok/Polresta Deliserdang
BANTUAN : Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK (4 dari kiri) foto bersama dengan perwakilan Ormas (Organisasi masyarakat), usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Jumat (27/8) di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Sebanyak 350 paket pangan bantuan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deliserdang diberikan, Jumat (27/8) di Aula Pendopo Mapolresta Deliserdang.

Pemberian 350 paket pangan berupa beras 10 Kg, mie instan 1 kotak, gula pasir 1 Kg dan bubuk teh 2 kotak, diawali dengan penyerahan paket secara simbolis kepada perwakilan masyarakat, Organisasi masyarakat (Ormas), Tenaga Kesehatan (Nakes) dan perwakilan mahasiswa oleh Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

Selanjutnya, Kapolresta didampingi Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait dan Pejabat Utama Polresta serta perwakilan Dandim 0204/DS, melepas beberapa kenderaan yang membawa paket bantuan untuk didistribusikan ke daerah kecamatan.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dalam sambutannya mengatakan bantuan itu berasal dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak Msi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, disalurkan melalui organisasi maupun secara perorangan.

Kapolresta berharap agar semua pihak dapat saling mendukung dalam kegiatan sosial itu sehingga penyaluran paket bantuan bisa tepat sasaran yang disalurkan secara bertahap.

“Semoga bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat, manakala mengetahui ada masyarakat yang memerlukan bantuan itu, tolong sampaikan kepada kami,” paparnya. (C1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com