Polsek Percut Sei Tuan Respon Cepat Bersihkan Paku Berserakan di Pintu Tol Bandar Selamat


83 view
Polsek Percut Sei Tuan Respon Cepat Bersihkan Paku Berserakan di Pintu Tol Bandar Selamat
Foto : Ist/harianSIB.com
Polsek Percut Seituan merespon cepat kabar media sosial (medsos) Tiktok viral terkait banyaknya paku berserakan di pintu tol keluar Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, Jumat (13/5/2022) sore.
Medan (SIB)
Polsek Percut Sei Tuan melakukan respon cepat terkait paku berserakan di pintu tol keluar Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung hingga menjadi viral di media sosial (Medsos), Jumat (13/5).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan kepada wartawan mengatakan setelah mendapat informasi kejadian itu hingga menjadi viral, personil Reskrim kemudian menindaklanjutinya dengan melakukan cek kebenaran info tersebut ke lokasi.

"Setibanya di lokasi, personil Reskrim menemukan paku-paku berserakan di pinggir pintu masuk jalan tol Bandar Selamat tepatnya dari arah tol Tanjung Mulia," ujarnya.

Keterangan dari petugas security Jasa Marga, Abdul, ditemukannya paku di jalan tol terjadi, Kamis (12/5) sekira pukul 15.00 WIB.

"Menurut keterangan pengemudi mobil yang melintas di lokasi bahwasanya melihat mobil Cold Diesel membawa barang-barang material panglong, namun 1 kotak terjatuh di lokasi.

Security itu kemudian bersama rekan kerjanya, Joko melakukan patroli ke lokasi dan membersihkan paku yang berserakan, lalu membawanya ke Kantor Jasa Marga Tol Bandar Selamat," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, saat petugas menanyai CCTV di pintu tol, Abdul mengungkapkan CCTV tidak berfungsi/dalam perbaikan.
"Petugas kita kemudian membawa sejumlah paku ukuran 2 inci itu ke Mako.

Selanjutnya kita juga segera berkoordinasi dengan pihak tol untuk tetap melakukan pembersihan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan," pungkasnya. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com