Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Rayakan HUT ke-59, Punguan Si Raja Panggabean se-Kota Tebingtinggi Doakan Dua Bacaleg

Redaksi - Senin, 20 Maret 2023 17:18 WIB
228 view
Rayakan HUT ke-59, Punguan Si Raja Panggabean se-Kota Tebingtinggi Doakan Dua Bacaleg
Foto: Dok/Bogie
DIULOSI: Calon Legislatif terdiri dari Ny Tambunan Sri Nina br Panggabean (Bacaleg DPRD Kota Tebingtinggi) dan perwakilan Delpin Barus (DPRD Sumut) diulosi Punguan Si Raja Panggabean se-Kota Tebingtinggi pada acara HUT ke-59 tahun, Mingg
Tebingtinggi (SIB)
Merayakan HUT ke-59, Punguan Si Raja Panggabean Boru/Bere/Ibebere se-Kota Tebingtinggi mendoakan dan memberangkatkan dua bakal calon legislatif (Bacaleg), Minggu (19/3) di Wisma Lasma Roha.

Dua Bacaleg tersebut yakni Ny Tambunan Sri Nina br Panggabean (DPRD Kota Tebingtinggi) dan Delpin Barus (DPRD Sumut).

Acara tersebut diawali dengan kebaktian yang dipimpin Pdt MP Panggabean STh yang dalam khotbahnya menyampaikan, iman dan percaya itu sama. "Percaya itu lebih mengarah kepada keyakinan kita kepada Yesus".

Usai ibadah, penasehat dan pengurus bersama anggota menyalakan lilin dan memotong kue ulang tahun serta bernyanyi bersama-sama.

Ketua Panitia R Panggabean mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada Tuhan atas diberikannya kita kesehatan sehingga dapat berkumpul bersama. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada ketua-ketua sektor yang telah bersusah payah untuk mensukseskan kegiatan ini.

Ketua Punguan, Parsaoran Panggabean menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota dan juga mengajak anggota agar dapat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan baik suka,duka maupun partangiangan.[br]


Ny Tambunan Sri Nina br Panggabean yang didoakan sebagai Bacaleg dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memohon doa serta dukungan pada tahun 2024 mencalonkan menjadi Anggota DPRD Kota Tebingtinggi.

Penasehat Punguan Si Raja Panggabean, St BL Simorangkir mengatakan kalau di punguan harus ada aksi dan selalu diberi contoh untuk setiap kegiatan-kegiatan suka maupun duka. "Mari sama-sama kita dukung dan berikan semangat kepada boru kita yang maju pada pemilihan nanti," ungkapnya.

Acara HUT selain dihadiri anggota Punguan Si Raja Panggabean yang berjumlah 147 KK, juga dihadiri sejumlah marga dari Popparan Guru Mangaloksa (PGM) serta dirangkai dengan Pemberian bingkisan ulang tahun kepada lansia, lelang dan manortor. (BR3/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Tanah Karo Hadir Buat Kejutan di HUT ke-59 Yonif 125 Simbisa
Polres Tanah Karo Hadir Buat Kejutan di HUT ke-59 Yonif 125 Simbisa
Bacaleg DPR RI, Dr Capt Anthon Sihombing Silaturahmi dengan Pengurus Marga Sitorus di Pematangsiantar 
Jokowi Ucapkan Selamat HUT ke-59 Golkar, Puji Generasi Muda
Perayaan HUT ke-59 GKPI JK Kisaran Berjalan Sukses
2 Bacaleg Labusel Dicoret, 406 Masuk DCT
komentar
beritaTerbaru