Relawan Covid-19 dan Polsek Kota Kisaran Berbagi Takjil dan Masker


232 view
Foto : harianSIB.com/Mangihut Simamora
TAKJIL : Ompong dari Relawan Covid-19 Kota Kisaran sedang membagikan takjil kepada masyarakat dalam kegiatan berbagi takjil dan masker yang dilaksanakan bersama Polsek Kota Kisaran, Rabu (21/4/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Relawan Covid-19 dan Polsek Kota Kisaran membagikan takjil dan masker kepada masyarakat di persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Pos Lantas Kisaran, Rabu (21/4/2021).

Pembagian takjil dan masker mendapat antusias masyarakat yang dilaksanakan sebelum berbuka puasa. Oky, seorang relawan Covid-19 Kota Kisaran menerangkan sebanyak 2.000 paket takjil dan 2.000 masker dibagikan ke masyarakat.

“Untuk takjil kita menghadirkan para pedagang yang berjualan di depan Masjid Raya Kisaran. Pedagang makanan dan minuman kita borong, diarahkan ke mari lalu dibagikan ke masyarakat. Takjil diberi buat masyarakat beragama muslim yang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Oky, didampingi Ompong relawan lainnya.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putera Sianipar melalui Kanit Reskrim Iptu Marzuki di sela-sela kegiatan mengatakan berbagi takjil dan masker dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Sementara pembagian masker diberikan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Pada kegiatan ini, lanjut Marzuki, pihaknya mengimbau masyarakat agar mematuhi prokes Covid-19. Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, masyarakat harus menghindari kerumunan, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.

“Masyarakat juga kita imbau supaya tidak melakukan mudik dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H, demi meminimalisir penyebaran virus corona,” katanya.

Adi seorang warga Kisaran yang melintas dan mendapat takjil serta masker mengucapkan terima kasih kepada panitia berbagi ini. “Semoga mereka mendapat berkah,” ucapnya. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com