Rutan Tarutung Gelar Penyuluhan Penanggulangan Covid - 19 Terhadap Warga Binaan


202 view
Foto: SIB/Dok Humas Rutan Tarutung
Penyuluhan : Ka Rutan Kelas II B Tarutung bersama tim medis dari Puskesmas Hutabaginda Tarutung memberikan penyuluhan penanggulangan Covid-19 dan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga binaan pemasyarakatan.
Tapanuli Utara (SIB)
Rutan Kelas II B Tarutung menggelar penyuluhan penanggulangan Covid-19 serta pemeriksaan kesehatan dan pengobatan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBK) yang digelar di Aula Rutan Tarutung, Senin (8/3), bekerja sama dengan Puskesmas Hutabaginda Tarutung.

Penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksanakan dokter dan tim medis dari Puskesmas Hutabaginda Tarutung didampingi petugas Rutan Tarutung.

Jumlah WBP yang mengikuti penyuluhan sebanyak 35 orang dan jumlah WBP yang dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan sebanyak 31 orang.

Ka Rutan Kelas II B Tarutung, Leonard Silalahi kepada SIB, Selasa (9/3) menjelaskan, dengan adanya kerja sama ini, warga binaan diharapkan dapat memahami cara pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

"Kegiatan ini juga kiranya memberikan kesadaran bagi warga binaan di Rutan Tarutung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya. (F4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com