Sabtu dan Minggu Sat Lantas Polrestabes Medan Alihkan Arus Lalin Medan-Berastagi


169 view
Sabtu dan Minggu Sat Lantas Polrestabes Medan Alihkan Arus Lalin Medan-Berastagi
Foto: Dok/Sat Lantas
ARUS LALULINTAS: Rekayasa pengalihan arus lalulintas Medan-Berastagi dan sebaliknya Berastagi-Medan yang berlangsung setiap Sabtu dan Minggu.
Medan (SIB)
Sat Lantas Polrestabes Medan akan melaksanakan rekayasa pengalihan arus lalulintas (lalin) Medan-Berastagi dan sebaliknya Berastagi-Medan yang berlangsung setiap Sabtu dan Minggu.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Jumat (25/6) mengatakan rekayasa perdana yang berlangsung, Sabtu (26/6) dan Minggu (27/6) ini dilakukan setelah hasil survei dan analisa dari instansi terkait yakni Polrestabes Medan, Pemko Medan dan Pemkab Deliserdang melalui unsur-unsur terkaitnya tentang peningkatan arus lalin.

"Diimbau kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di jalur Medan-Berastagi dan sebaliknya Berastagi-Medan, kita mengambil kebijakan untuk melakukan rekayasa arus lalin setiap hari Sabtu dan Minggu, dan dimulai sejak pagi," ujarnya.

Adapun 3 titik yang akan dilaksanakan rekayasa arus lalin sambungnya, untuk Medan tujuan Berastagi harus melalui Simpang Kongsi dan keluar di Durin Pitu. Sementara dari Berastagi menuju Medan harus melalui Simpang Jalan Srikandi ke luar ke Jalan Namori. Simpang Tuntungan Jalan Bunga Kardiol keluar RS Adam Malik.

"Untuk arus kendaraan yang dialihkan yakni mobil pribadi dan angkutan umum luar kota/kabupaten. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati. Patuhi tata tertib berlalulintas dan utamakan keselamatan," imbaunya mengakhiri. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com