Sambangi Kantor PWI, Kajari Dukung Suksesi Pembangunan Deliserdang


108 view
Sambangi Kantor PWI, Kajari Dukung Suksesi Pembangunan Deliserdang
Foto: Dok/Kejari Deliserdang
Sambangi Kantor PWI : Kajari Deliserdang Dr Jabal Nur SH MH (tengah) bersama Kasi Intelijen Boy Amali (paling kanan) berfose dengan Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang (2 dari kiri), dan Edward Limbong (2 dari kanan) serta Jekson Turnip (paling kiri), saat menyambangi kantor PWI, Jumat (12/8) di Lubukpakam. 

Lubukpakam (SIB)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang Dr Jabal Nur SH MH mengatakan korps Adhiyaksa sebagai bagian dari Pemerintahan di Deliserdang yang bergerak dibidang penegakan hukum, tetap memberikan dukungan untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Deliserdang, sehingga pembangunan itu berkualitas dengan menerapkan tertib administrasi.


Hal itu disampaikannya, saat menyambangi kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Deliserdang didampingi Kasi Intelijen, Boy Amali SH MH, yang diterima Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang bersama Sekretaris Edward Limbong dan Wakil Ketua Jekson Turnip, Jumat (12/8) di Lubukpakam.


Menurutnya, penegakan hukum yang diterapkan Kejari Deliserdang terhadap penanganan kasus dugaan korupsi selalu mengedepankan tindakan pemulihan keuangan Negara. Dengan pola itu diharapkan dapat meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan pengamanan aset daerah di Kabupaten Deliserdang.


Terkait apresiasi Bupati Deliserdang terhadap kinerja Kejari Deliserdang dalam proses penegakan hukum, Jabal Nur mengaku bahwa apresiasi itu sebelumnya sudah disampaikan Bupati Deliserdang secara lisan kepadanya.


Kejari Deliserdang akan tetap memberikan kontribusi dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik, terutama dalam rangka pengamanan berbagai kegiatan pembangunan agar pelaksanannya menjadi lebih baik.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com