Sambut HUT ke-77 RI, Plt Wali Kota Tanjungbalai Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat


191 view
Sambut HUT ke-77 RI, Plt Wali Kota Tanjungbalai Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat
(Foto SIB/Hendri Manik)
BERI BENDERA :  Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Forkopimda  memberikan bendera merah putih kepada salah seorang warga, Kamis (11/8). 

Tanjungbalai (SIB)

Menyambut HUT ke-77 RI, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bersama Forkopimda membagikan bendera merah putih kepada masyarakat Tanjungbalai, Kamis (11/8).

H Waris mengatakan, bendera diberikan kepada warga yang belum memasang bendera merah putih di depan rumahnya.

Selain itu, lanjut H Waris Lanjut Waris, pembagian bendera merah putih sesuai Surat Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 003/4954/Polpum tanggal 22 Juli 2022 perihal Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 dan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 juta bendera merah-putih kepada masyarakat secara nasional.

"Peringatan HUT RI merupakan hari yang sakral bagi seluruh masyarakat Indonesia dan tidak terkecuali masyarakat Tanjungbalai.

Sehingga peringatan itu perlu dirayakan sesemarak mungkin oleh seluruh elemen masyarakat Tanjungbalai. Kegiatan ini juga bagian dari upaya kita dalam membangkitkan rasa nasionalisme sebagai warga negara” ,kata H Waris.

Plt Wali Kota meminta agar seluruh warga Tanjungbalai yang belum memasang bendera merah putih di rumahnya untuk segera memasangnya. (BR05/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com