Sekjen GKPI Minta Seluruh Pelayan dan Jemaat GKPI Bersedia Divaksin


129 view
Sekjen GKPI Minta Seluruh Pelayan dan Jemaat GKPI Bersedia Divaksin
Foto Dok
Sekretaris Jenderal GKPI Pdt Humala Lumbantobing MTh
Pematangsiantar (SIB)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) GKPI, Pdt Humala Lumbantobing MTh meminta seluruh pelayan dan jemaat GKPI bersedia divaksin, dalam upaya mendukung pemerintah mensukseskan program vaksinasi nasional.

Hal tersebut diungkapkannya kepada SIB, Senin (12/7) sore, melalui telepon seluler. Vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh (herd immunity). Dalam program tersebut, Satgas Penanganan Covid-19, , pemerintah bekerjasama dengan rumah sakit menyediakan ruang kepada masyarakat termasuk warga gereja untuk divaksin, katanya.

Karena itu diminta seluruh warga dan pelayan GKPI, mengikuti dan mendukung program vaksinasi nasional. Dukungan dan peran serta seluruh warga gereja dan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentunya dengan membiasakan hidup sehat dan mentaati anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Masyarakat dan gereja diharapkan tetap bekerjasama dan berkoordinasi dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19. Demikian juga tokoh agama dan masyarakat agar bahu membahu dalam melaksanakan peraturan dan kebijakan pemerintah ,dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19. (D3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com