Waspadai Covid-19

Syukuran HUT ke-33 Gereja HKI Tapiannauli Berlangsung Sederhana


323 view
Foto SIB/Ekoinra Siahaan
SAMBUTAN: Mewakili jemaat HKI Tapiannauli Resort Pulo Siborna, Op Tutur Parhusip saat menyampaikan sambutannya pada acara syukuran HUT ke-33 Gereja HKI Tapian Nauli, Minggu (25/10). 
Simalungun (SIB)
Demi mewaspadai penyebaran Covid-19, syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Tapian-nauli Resort Pulo Siborna berlangsung sederhana, Minggu (25/10).

"Tepat hari ini Gereja HKI Tapian Nauli berusia 33 tahun sejak 25 Oktober 1987 lalu berdiri. Jadi, kepada jemaat HKI Tapiannauli, perlu kami sampaikan, kalaupun tidak bisa kita rayakan seperti tahun-tahun sebelumnya, mohonlah dimaklumi, karena kita harus tetap mengikuti aturan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19," kata Guru Huria Gereja HKI Tapiannauli Ir Hasan Situmorang di hadapan para jemaat.

Mewakili jemaat HKI Tapian Nauli, Op Tutur Parhusip dalam sambutannya lebih awal mengucapan selamat ulang tahun buat Gereja HKI Tapian Nauli yang sudah menginjak usia 33 tahun. "Semoga ulang tahun yang ke-33 ini jemaat HKI Tapian Nauli semakin kompak dan rajin ke beribadah," katanya.

Parhusip mengakui, sampai saat ini angka kehadiran jemaat HKI Tapiannauli mengikuti kebaktian minggu setiap tahunnya, sejak berdiri dari tahun 1987 lalu terus mengalami peningkatan.

"Terimakasih untuk semua jemaat HKI Tapiannauli, saya melihat semakin bertambah tahunnya, semakin bertambah juga kehadiran jemaat kita mengikuti ibadah pada setiap minggunya," ujarnya.

"Jika jiwamu ingin segera diselamatkan, datang kepadaNya, karena Yesus adalah 'Air Kehidupan.' Dengarlah, hayati firmanNya, dalam Yesus pastilah kau bahagia. Cepatlah datang berserah, hati akan damai dan sejahtera, serta berbahagia selama-lamanya," kata Parhusip berpesan di hadapan seluruh jemaat HKI Tapiannauli yang hadir.

Acara syukuran HUT ke-33 Gereja HKI Tapiannauli diawali dengan kebaktian minggu, khotbah dibawakan, St T Parhusip, mengutip dari Johanes 4 : 5 - 14.

Di penghujung acara, tampak seluruh jemaat HKI Tapian Nauli menerima bungkusan nasi sebagai penganti kue ulang tahun untuk dibawa pulang ke rumah masing-masing.(S11/d)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com