Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Tingkatkan Keimanan Personel, Polres Pematang Siantar Laksanakan Ibadah Binrohtal

Redaksi - Kamis, 21 September 2023 13:20 WIB
184 view
Tingkatkan Keimanan Personel, Polres Pematang Siantar Laksanakan Ibadah Binrohtal
Foto: Dok/Humas Polres Pematang Siantar
Personel saat mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Aula Widya Satya Brata Polres Pematang Siantar, Kamis (21/9/2023). 
Pematang Siantar (harianSIB.com)

Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri sebagai umat yang beragama, personel Polres Pematang Siantar melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

Pelaksanaan Binrohtal bagi personel beragama Kristen dipusatkan di Aula Widya Satya Brata Polres Pematang Siantar dan anggota beragama islam ibadah di Masjid Safarul Qadari, Kamis (21/9/2023).

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan ibadah Binrohtal bagi personel dilaksanakan rutin setiap hari kamis setelah pelaksanaan apel pagi.

"Ini kegiatan ibadah rutin bagi anggota menganut agama Kristen dan Muslim kita laksanakan pembinaan rohani dan mental sekali seminggu," ucap Yogen.

Menurut Yogen, dengan kegiatan ibadah pembinaan rohani dan mental ini diharapkan anggota Polres Pematang Siantar dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dilandasi keimanan, agar terhindar dari sifat pelanggaran tercela dalam melayani masyarakat.

"Binrohtal ini juga sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri maupun ASN Polres Pematang Siantar untuk menjadi lebih humanis, sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," cetus Yogen. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korban Begal dengan Kepala Diperban Datangi Polres Pematang Siantar
Sertijab di Polres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes : Bangun Komunikasi Tidak Boleh Santai
Polisi Ringkus Pemilik 9 Paket Sabu di Siantar
Sat Binmas Polres Pematang Siantar Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Polisi Masih Bersiaga di Perlintasan Jalan Pematang Siantar
Ops Lilin Toba 2023, Polres Pematang Siantar Tes Urin Supir Bus di Terminal Tanjung Pinggir
komentar
beritaTerbaru