Ujian PPPK Tahap II Khusus Guru di Kabupaten Simalungun Diundur


130 view
Ujian PPPK Tahap II Khusus Guru di Kabupaten Simalungun Diundur
KOMPAS.COM
Ilustrasi tes PPPK    
Simalungun (SIB)
Pelaksanaan ujian Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) tahap II khusus guru di Kabupaten Simalungun seyogianya dilaksanakan dari tanggal 10 November sampai tanggal 13 November, diundur menjadi tanggal 6 Desember sampai 10 Desember.

Penanggungjawab Kegiatan Pelaksanaan Ujian Seleksi PPPK Khusus Guru Tingkat Kabupaten Simalungun, Banggua Sinaga menyampaikan informasi tersebut kepada wartawan di Pamatang Raya, Kamis (11/11).

Disampaikannya, pengunduran waktu pelaksanaan ujian disampaikan pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) beberapa hari lalu. “Terkait mengapa jadwal pelaksanaan ujian seleksi diundur secara teknis pihak kemendikbud yang tahu,” katanya.

Ketika ditanya wartawan jumlah peserta yang sudah mendaftar sebelumnya untuk mengikuti seleksi tahap II, Sinaga menjawab, jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 2.104, orang.

Dengan berubahnya jadwal pelaksanaan ujian seleksi, pihaknya masih menunggu informasi lanjut dari pihak kemendikbud terkait ada tidaknya perubahan jumlah peserta yang mendaftar, karena pengumuman dan pemilihan formasi tahap II dijadwalkan pada tanggal 15 November sampai 19 November, ujarnya. (D4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com