Vaksinasi Massal, Bupati Tapsel Apresiasi PT ANJ Agri Siais


288 view
Vaksinasi Massal, Bupati Tapsel Apresiasi PT ANJ Agri Siais
Foto SIB/Sarliman Manurung,SH
DIVAKSIN: Salah serang employee sedang divaksin Sinovac tahap pertama di Gedung Club House PT. ANJ Agri Siais.Tampak General Manager PT. ANJ Agri Siais H. Sukrisdianto (berdiri kanan) dan Kepala Badan Kesbang Pol H. Hamdi Pulungan (berdiri kiri) memantau lansung vaksinasi tersebut .
Paraupan Tapsel (SIB)
Sebanyak 1200 employee yang bekerja di PT. ANJ Agri Siais divaksin tahap pertama di Gedung Club House PT. ANJ Agri Siais baru-baru ini.

Vaksinasi yang terlaksana atas kerjasama Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) dengan anak perusahaan ANJ Group yang beroperasional di Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan tergabung pada event sentra vaksinasi Provinsi Sumatera Utara, dikomandoi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melalui kegiatan yang sama dengan beberapa perusahaan perkebunan sawit di wilayah Provinsi Sumut lewat sambungan zoom virtual.

Edy Rahmayadi dalam sambutannya mendorong perusahaan-perusahaan perkebunan sawit yang tergabung dalam GAPKI agar mensukseskan progam vaksinasi di ruang lingkup perusahaanya masing-masing.

Bupati Tapsel, H. Dolly Pasaribu diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) H. Hamdi Pulungan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PT. ANJ Agri Siais atas terlaksananya vaksinasi massal sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Tapsel yang juga sebagai karyawan perusahaan. “Terimakasih kepada General Manager PT ANJ Agri Siais dan seluruh karyawan-karyawati PT. ANJ Agri Siais, karena telah terlaksananya vaksinasi massal ,mudah mudahan kegiatan ini bisa diikuti dan dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain yang ada di Tapsel ,mudah-mudahan dengan vaksinasi ini dapat mengurangi bahkan menghilangkan Covid-19 di Sumut .”ujarnya.

General Manager PT. ANJ Agri Siais H. Sukrisdianto,SP,MM yang turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi oleh panita vaksin dan tim medis perusahaan yang juga dibantu oleh Tim dari Puskesmas Simarpinggan-Angkola Selatan, Puskesmas Pargarutan- Angkola Timur dan Puskesmas Huraba-Angkola Barat mengatakan, ANJ Agri Siais dan GAPKI telah sukses memenuhi target vaksinasi sebanyak 1200 orang yang bekerja dan tinggal di wilayah sekitar kebun PT. ANJ Agri Siais.

“Mewakili PT. ANJ Agri Siais saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Gubernur Sumut, , Pimpinan & Pengurus GAPKI Sumut , Kapolres Tapsel, Dandim 0212/TS ,Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu,beserta seluruh jajarannya yang telah mensupport penuh kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu H. Sukrisdianto juga mengharapkan kepada GAPKI agar vaksinasi terimbas kepada seluruh staekholder di ruang lingkup perusahaan. “Kepada GAPKI kami berharap, kegiatan vaksinasi ini dapat diperluas, sehingga dampaknya bermanfaat dan dapat dirasakan oleh semua stakeholder di dalam ruang lingkup operasional perusahaan,”ujarnya. (F-1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com