Wali Kota Umar: Pelajar SMP Divaksin Oktober


88 view
Wali Kota Umar: Pelajar SMP Divaksin Oktober
Foto Dok
Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan
Tebingtinggi (SIB)
Pemko Tebingtinggi merencanakan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMP di awal Oktober 2021 sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

"Kita mulai dari SMP Negeri 1 Tebingtinggi," ujar Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan kepada wartawan, Rabu (29/9) usai kegiatan Kunjungan Kerja di Kantor Camat Padang Hulu.

Wali Kota juga menegaskan, Satgas Covid-19 juga terus melakukan pengawasan terhadap PTM, khususnya 5 SIAP yaitu Siap Sekolahnya, Siap Kurikulumnya, Siap Gurunya, Siap Muridnya dan Siap Orang Tuanya. Hal ini harus menjadi persyaratan.

"Jangan sampai ada sekolah yang buka tetapi belum ada izin dari kita, karena sekolah tersebut ditakutkan tidak memenuhi protokol kesehatan dan juga tidak melakulan 5 SIAP tadi," ujarnya.

Jika ada ditemukan pihak sekolah tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) akan langsung kita tutup, karena tidak diperkenankan yang melakukan pembukaan sekolah tanpa melakukan kesiapan itu tadi," tegas Umar. (BR3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com