Wanita Usia 32 Tahun Tewas Diduga Terjun dari Lantai III


145 view
Ist
Korban bunuh diri meninggal dunia lompat dari lantai tiga.
Medan (SIB)
Seorang wanita, Alice (32) warga Jalan Ketapang Gang Mesjid Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah diduga nekat bunuh diri dengan cara terjun dari ruko lantai III praktek dokter Jalan Airlangga Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (16/4) siang.

Wanita berkulit putih itu nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran penyakit yang diidapnya tak kunjung sembuh.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang wanita yang akalnya melakukan aksi bunuh diri. Dikatakan Kanit, pihaknya mendapat info dari masyarakat bahwa di Jalan Airlangga Medan ada korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III.

"Menindaklanjuti laporan masyarakat itu, Perwira Pengendali (Padal), Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) serta piket fungsi lainnya mendatangi TKP," ujarnya.

Sesampainya di TKP, sambungnya, pihaknya mendapati mayat seorang wanita dengan kondisi tubuh telungkup dan terdapat luka di bagian kepala pecah serta tangan kiri patah. Dari hasil keterangan saksi, korban melompat dari lantai III hingga meninggal dunia.

"Didapat keterangan bahwa korban ada mengidap penyakit Bipolar. Selanjutnya kita menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk proses selanjutnya," tutupnya. (A14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com