Kapolrestabes Medan Berikan Drum Band ke Suporter PSMS Medan


168 view
Kapolrestabes Medan Berikan Drum Band ke Suporter PSMS Medan
Foto: Dok/Polrestabes
BERIKAN DRUM BAND: Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan drum band kepada fans Klub PSMS Medan, di ruang lobby Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Selasa (25/10/2022). 

Medan (harianSIB.com)

Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menerima audiensi perwakilan fans klub PSMS Medan, di ruang lobby Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Selasa (25/10/2022).

Kedatangan perwakilan suporter PSMS Medan di antaranya, Ketum Kampak FC Faisal, Bendahara Kampak FC Iboy, Ketum Smeck Hooligan Lawren Simorangkir, Humas Smeck Hooligan Dicky Limbong, Sekretaris Smeck Hooligan Bani Gultom dan lainnya, disambut Kaporestabes Medan, Kasat Binmas AKBP Drs Efendi Sinaga, Kasat Reskrim Kompol Tengku Fathir dan Waka Sat Intelkam Kompol Sucipto Samosir.

Dalam pertemuan itu, Valentino memberikan alat band kepada perwakilan suporter PSMS Medan yang hadir. Kapolrestabes juga mengapresiasi suporter PSMS Medan yang mau hadir dan berharap tetap semangat mendukung klub kebanggaan anak Medan itu.

"Penyerahan ini sebagai partisipasi Polrestabes Medan untuk penyemangat mendukung PSMS Medan dalam pertandingan. Semoga PSMS Medan dapat mencapai puncak di liga 1," harapnya.

Valentino juga menyampaikan pesan, bisa memberikan dukungan tapi harus tetap menjaga dengan menghindari tindakan pelanggaran tindak pidana.

Sementara itu, perwakilan Fans Club Suporter PSMS Medan menyampaikan apresiasi kepada Polrestabes Medan yang telah memberikan alat drum untuk memberikan penyemangat dalam mendukung PSMS Medan.

Fans Club juga mendukung kepolisian khususnya Polrestabes Medan dalam menjaga keamanan selama ada pertandingan sepak bola di wilayah Kota Medan. (A14)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com