Kapolrestabes Medan Cek Ranmor Dinas


125 view
Kapolrestabes Medan Cek Ranmor Dinas
Foto Dok/Polrestabes
CEK RANMOR: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengecek ranmor dinas Polri di lapangan Astaka Pancing Jalan Willem Iskandar Medan, Selasa (24/1/2023).
Medan (harianSIB.com)


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengecek kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polri di lapangan Astaka Pancing Jalan Willem Iskandar Medan, Selasa (24/1/2023).


Pemeriksaan ranmor itu untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polrestabes Medan, sehingga apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.


"Ranmor dinas berupa roda dua dan roda empat. Pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan," ujar Kombes Pol Valentino.


Pemeriksaan ini sambungnya, meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP dan tugas kepolisian lainnya.


"Saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut, para personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri. Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Gunakan kendaraan ini dengan baik. Lakukan pengabdian terbaik sebagai anggota Polri di tengah masyarakat," imbau Kapolrestabes.


Sebelumnya, kegiatan apel gelar kendaraan dinas dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK. Turut hadir Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan, para PJU Polrestabes, seluruh Kapolsek jajaran dan personel yang menggunakan kendaraan dinas.(A14)





Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com