Komunitas Pendonor Darah Aksi Sosial di 20 Lokasi


215 view
Medan (SIB)- Komunitas pendonor darah Telkomsel mengadakan aksi sosial di 20 lokasi di Medan. Kegiatan berkaitan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-20 operator seluler yang paling banyak mengkonvergensi Indonesia dengan prakiraan 97 persen wilayah Nusantara. Aksi sosial yang digelar mulai dari donor darah dan periksa kesehatan gratis untuk warga sekitar lokasi layanan Telkomsel, yang digelar pada 20 lokasi di Area Sumatera. Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Telkomsel Untuk Indonesia yang pada ulang tahun kali ini mengambil tema Kreasi untuk Indonesia.

 Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo mengatakan tahun ini pihaknya sengaja kembali menggelar kegiatan donor darah selama dua hari. “Hal ini dilakukan agar kantung darah yang terkumpul juga semakin banyak. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PMI yang sangat antusias menyambut baik kegiatan ini agar semakin banyak orang yang terbantu melalui ketersediaan darah di PMI,” katanya di Medan, Kamis (28/5) didampingi Hadi Sucipto dan Robby Suhendra.

Menurutnya, donor darah tidak hanya bermanfaat memberikan solusi bagi yang membutuhkan namun juga bermanfaat bagi pendonor. Untuk itu Telkomsel tidak sekedar melibatkan karyawan sebagai pendonor, namun juga menghimbau keluarga karyawan, karyawan Telkom Group hingga mitra maupun pelanggan Telkomsel turut diajak sebagai pendonor.

 Kegiatan donor darah dipusatkan pada kantor layanan GraPari Telkomsel agar memudahkan bagi masyarakat khususnya mitra maupun pelanggan Telkomsel untuk turut melakukan donor. Donor darah merupakan salahsatu agenda rutin yang dilakukan Telkomsel setiap tahun, terutama saat menjelang perayaan HUT Telkomsel. (R9/q)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com