Mengawali Tugas di Sumut, Jajaran GM PLN Regional Audiensi ke Gubsu


264 view
Foto Dok/Humas PLN UIP SBU
DENGAN GM PLN:Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumut Ir Zubaidi saat menerima kunjungan para GM PLN Regional di Medan, Jumat (19/3).
Medan (SIB)
Setelah sehari sebelumnya bersilaturahmi ke Kajatisu, jajaran General Manager PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara yang baru bertugas di Sumut melakukan audiensi ke Gubernur Sumut di Jalan Sudirman Medan, Jum'at (19/3).

Hadir dalam pertemuan tersebut, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, GM PLN Unit Induk Wilayah Sumut Pandapotan Manurung, GM PLN UIK Sumbagut Ikram (kedua terakhir baru tugas di Sumut) dan SRM Distribusi PLN UIW Sumut Didik Wicaksono.

Kunjungan para GM ini pun disambut langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumut Ir Zubaidi serta Asisten Bidang Perekonomian Arief Sudarto Trinugroho.

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi menyampaikan pentingnya soliditas dan sinergi PLN dan Pemerintah Daerah. Menanggapi hal tersebut, para GM PLN se-regional Sumut menyampaikan komitmen PLN untuk mendukung pembangunan dan investasi di Sumut melalui penyediaan listrik yang cukup.

Untuk mendukung program ketahanan pangan, saat ini PLN tengah merampungkan pembangunan jaringan listrik pada lokasi Food Estate Sumut di Kabupaten Humbanghasundutan.

Sementara, mewakili jajaran pejabat yang hadir, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, menyampaikan sejumlah pencapaian pihaknya dalam membangun jaringan kelistrikan di Sumatera Utara yang kini bisa dinikmati masyarakat.

"Banyak pencapaian kita di tahun 2020 yang merupakan bagian dari program pemerintah terkait pembangunan tol listrik dan kini sudah bisa dinikmati masyarakat sekaligus membuat sistem kelistrikan semakin andal," tandasnya.

Padudung juga berharap, agar Gubsu terus memberi dukungan dan support hingga pembangunan infrastruktur kelistrikan terus berlanjut di tahun mendatang.

Sementara, bentuk dukungan kepada pemerintah, PLN juga menyatakan siap menyuplai listrik untuk Sport Center Sumut di Kabupaten Deliserdang yang akan digunakan pada PON 2024.(A02)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com