58 Calon Pemain PSDS Deliserdang Lolos Seleksi Awal


527 view
58 Calon Pemain PSDS Deliserdang Lolos Seleksi Awal
Foto Dok/Humas PSDS
SELEKSI :  Para pemain sedang menunjukkan kemampuannya dalam game seleksi ini di Stadion Baharoeddin Siregar, Minggu (30/8) untuk menjaring calon pemain PSDS Deliserdang pada putaran Liga 3. 

Lubukpakam (SIB)

Tim talent scouting PSDS Deliserdang menjaring 58 pemain dari 300 peserta yang ikut seleksi selama tiga hari di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam. Seleksi bertujuan untuk memperkuat PSDS menjelang putaran Liga 3.

Pelatih PSDS Deliserdang, Syahrial Efendi mengatakan bahwa dalam seleksi setiap pemain diberikan kesempatan mengikuti game dengan durasi selama 30 menit.

"Memang 30 menit bukanlah waktu yang cukup untuk mengetahui kemampuan seseorang bermain bola. Namun, dari cara menggiring bola saja, tim talent scouting sudah mengetahui kemampuan pemain," terang Syahrial, Minggu (30/8).

Adapun pemain yang lolos akan mengikuti seleksi selanjutnya.

"Keputusan tim tadinya ada 58 pemain yang akan ikut seleksi selanjutnya untuk kemudian dipilih memperkuat PSDS dalam persiapan Liga 3," tutur pria yang pernah melatih tim PON Sumut ini.

Untuk pemain yang ikut seleksi selanjutnya agar hadir pada Selasa (1/9) pukul 14.00 WIB di Stadion Baharoeddin Siregar. (T05/f)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com