Pogba akan Fantastis untuk PSG


172 view
Paris (SIB)- Saat ini Paul Pogba sedang dikaitkan dengan sejumlah klub dengan Paris Saint-Germain menjadi salah satunya. Bek PSG David Luiz menyebut Pogba akan jadi pemain fantastis untuk klub Prancis tersebut.

Pemain Prancis berusia 22 tahun tersebut sejauh ini masih berseragam Juventus. Tetapi sejumlah klub seperti PSG, Chelsea, dan Manchester United kabarnya ada dalam daftar peminat untuk merekrutnya musim panas ini.

Juve sendiri diyakini tak bakal mau melepas Pogba walaupun kabarnya bersedia membuka pintu negosiasi jika ada yang berani mengajukan tawaran sebesar 70 juta poundsterling.

Luiz, yang musim panas lalu direkrut PSG dengan 50 juta poundsterling untuk menjadi bek termahal di dunia, berharap Pogba benar-benar datang. Apalagi ia sudah mendengar banyak hal bagus tentang Pogba dari Blaise Matuidi, pemain internasional Prancis di PSG.

"Aku harap Pogba akan datang," kata Luiz.

"Itu akan jadi fantastis buat kami. Blaise mengatakan kepadaku bahwa ia bukan cuma pemain hebat tetapi juga orang yang asyik," lanjutnya. (Dts/w)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com