Film Natal Isi Christmas 2019


417 view
tribunnewswiki.com
Poster film Last Christmas (2019)
Los Angeles (SIB)
Mengisi liburan Desember 2019, sejumlah film bertema Natal ditayang dalam suasana Christmas 2019. Dari Tanah Air ada 'Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?' yang dibintangi Aurella Moeremans dan Dirly Idol.

Pria yang bernama Dirly Dave Sompie itu mengharapkan 'KNK: Santa Claus dari Jakarta?' menjadi alternatif dalam mengisi hiburan di bioskop Tanah Air. Selain itu ada tontonan dari Los Angeles, baik via layar lebar maupun Netflix. Berikut nukilannya:
Let It Snow

Komedi romantis spesial Natal berbalut cinta remaja yang diadaptasi dari novel best-seller karya tiga orang penulis. Tontonan dimaksud sama dirilis dengan 'Last Christmas' yang sudah diputar.

The Knight Before Christmas
Bercerita tentang perempuan bernama Brooke yang sudah putus asa menjalani kehidupannya. Ia bertemu dengan Cole, seorang ksatria yang datang dari abad ke-14. Namun, Brooke tidak menyadari bahwa sebenarnya Cole sedang mencari cinta sejatinya.

Les Miserable
Masuk dalam nominasi di Academy Awards, menampilkan akting Taylor Swift, James Corden, Jennifer Hudson, Idris Elba, Rebel Wilson dan Jason Derulo.

Holiday Rush
Bercerita tentang seorang ayah tunggal yang bekerja sebagai DJ dan penyiar radio. Ia baru saja dipecat dari pekerjaannya dan memutuskan pergi ke rumah bibinya untuk mendirikan stasiun radio sendiri. Dalam pencarian jati diri, ia berjuang untuk anak-anaknya dan bagaimana cara dia menemukan arti dari sebuah kebersamaan keluarga.

A Christmas Prince: The Royal Baby
Sekuel dari 'A Christmas Prince' yang diproduksi tahun 2017 dan 'A Christmas Prince: A Royal Wedding' tahun 2018, film bercerita soal keluarga Raja dan Ratu Aldovia yang sedang mengandung. Namun, terjadi sebuah kekacauan ketika mereka datang ke kerajaan sahabat.

Bukti kerja sama antara kedua kerajaan tersebut hilang diterjang badai salju ketika di perjalanan. Kejadian ini pun membuat seisi kerajaan menjadi gempar dan kebingungan.

Little Women
Menampilkan akting Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Timothée Chalamet, Laura Dern dan Meryl Streep, film bercerita tentang kehidupan 4 saudara perempuan di masa-masa setelah Civil War. (T/R9/f)
Penulis
: redaksi