Natal GKPS Kongsilaita Penuh Sukacita Terapkan Prokes


295 view
Foto SIB/Jheslin M Girsang
NYALAKAN LILIN: Pengantar Jemaat St BE Syodo Sumbayak menyalakan lilin pada perayaan Natal di GKPS Kongsilaita Sondiraya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Kamis (24/12) malam.
Simalungun (SIB)
Perayaan Natal di GKPS Kongsilaita Sondiraya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, penuh sukacita dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Kamis (24/12) malam.

Lagu puji-pujian memuliakan nama Tuhan berkumandang, dirakit dengan liturgi, koor, vocal grup, puisi dan siraman rohani.

Sementara itu, penyalaan lilin dilakukan oleh Pengantar Jemaat GKPS Kongsilaita St BE Syodo Sumbayak, Wakil Pengantar Jemaat St Jusiamer Girsang, Sekretaris St BK Manson Saragih, Bendahara St Jonlihardo Purba dan lainnya.

Penginjil Wanita (PW) Lindewaty Purba dalam siraman rohaninya yang diambil dari nats Yesaya 9: 1-6 menekankan, jangan pernah takut menghadapi hidup ini karena Yesus telah lahir membawa terang.

"Yesus adalah terang, membawa damai dan sukacita. Jangan pernah takut karena kegelapan akan diterangiNya," tutur Lindewaty.

St BE Syodo menyampaikan selamat Hari Natal dan menyongsong Tahun Baru 2021. Ia pun mengapresiasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat perayaan Natal tersebut. (S05/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com