Sat Narkoba Polres Asahan Ringkus Pengedar Sabu


276 view
Sat Narkoba Polres Asahan Ringkus Pengedar Sabu
Foto: Dok/Humas Polres Asahan
PENGEDAR SABU: AS, terduga pengedar sabu  diamankan,  di Sat Narkoba Polres Asahan, Jumat (20/5/2022). 

Kisaran (harianSIB.com)


Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Asahan meringkus seorang pria berinisial AS (37), warga Jalan Langsat Kelurahan Kisaran Timur, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Pria itu diduga pengedar narkoba jenis sabu.


"AS diringkus di Jalan M Yamin Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur," kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (20/5/2022).


Dijelaskan Putu Yudha, penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang melaporkan adanya transaksi jual beli sabu di Jalan M Yamin Kisaran. Info ditindaklanjuti dan kemudian berhasil mengamankan AS di TKP.


Pada AS lalu dilakukan penggeledahan badan. Kemudian ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip kecil diduga berisikan sabu, 5 bungkus plastik klip besar yang juga diduga berisikan sabu dengan total berat keseluruhan bruto 4,68 gram. Selain itu, 1 unit handphone, 1 bungkus plastik klip kosong, uang tunai Rp 170 ribu, 2 pipet skop dan 1 dompet warna pink.


"Hasil interogasi pelaku mengaku sabu tersebut adalah miliknya dan diperoleh dari seseorang warga Kota Tanjungbalai. Saat ini pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Sat Narkoba Polres Asahan," pungkasnya.(*)


Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com